Untuk memenuhi janjiku sama teman yang minta aplikasi bom sms ..!! Saya coba carikan kemarin trus saya dapat 2 … Tapi berhubung saya baru dapat nomornya semalam jadi baru posting hari ini ……
Langsung aja ea…yang pertama namanya sms bomber, aplikasi ini memang cukup mudah di gunakan ..
Contohnya seperti ini ..
http://akbarn4.faa.im/files/akbarn4-0127.jpg
Tinggal ikuti petunjuk di atas trus kirim ..

Silahkan download-sms bombernya
Kalau masih kurang puas coba farce sms .. Silahkan download dan install …


Aplikasi Kedua


Xsms Plood 2.02 | bisa kirim sms tanpa batas_cocok buat loh yg suka usil


akbarn4-0053.jpg
hemmmm…….!!! Ada yang pernah gak di Plood sms sampai ribuan ?
Kalau saya sih..belum ! Tapi kalau ratusan iyaa ..hhahaha

Kalian tau ngak cara kirim seperti apa ? Pastinya udah banyak banget yang tau ..tapi yang belum tau lebih banyak lagi ..ahahaha gak mau kalah
Ini aplikasi udah lama banget saya install di handphone saya..sekedar buat jaga2 aja ..
Kali aja saya di serang lagi sama pasukan sms gratis …! Buat nyerang balik gituuu……
Xsms plood 2.02 ini mantapp banget buat kirim sms tanpa batas ..jangankan 100 ..ribuan pun bisa sms di luncurkan lewat Xplood ini..
jadi cukup bisa di andalkan jika ada serangan sms dari pihak tetanga yang suka usil….



Silahkan masukan nomor korban :D
akbarn4-0054.jpg
Masukin jumlah sms yang mau di kirim
akbarn4-0055.jpg

jangan lupa isi pesannya ..! Gak isi juga boleh
jika tertarik silahkan download
Ku juga ada nih ..senjata paling ampuh biar sms yang tidak di inginkan tidak masuk inbox kita….etzzz sabar dlu ..

Posted by
Categories:

0 komentar: