Ga nyangka trik ini bisa dipake lagi, dulu kayaknya dah ditambal tapi sekarang bocor lagi neh. Lumayan buat trik cadangan kalo Isat & Luna lagi ngambek. Trik ini bisa dipake di HP maupun di PC, setingan nya sama kayak dulu yang pake MMS ntu lho. Ga perlu pake tools apa2 cuma diakali pada username & password doank. Browser pake proxy & portnya 3 yang 3**8.

Speednya c kenceng bgd bro, tapi sering bgd nendang2 jadi sering dc. Tapi gpp lah lebih mending daripada isat yang lemodnya setengah koid. Buat yang udah tau triknya buruan dicoba bro sebelum co.id lage, lumayan buat cadangan.

Buat yang belum tau triknya, kalo pengen tau kasih koment dibawah aja. Gw ga mau vulgar cz sekarang banyak bgd mata2 opsel yg lagi gencar2nya benerin bug. Ati2 bang... ntar matanya juling loh, hohoho...

Nelpon Gratis Three

Opsel yang satu ney emang sering banget bermasalah. Banyak bug yang dulu dah ditambal tp sekarang bocor lagi, seperti internet gratis yg pake mms. Tapi sekarang udah di tambal lagi neh, sial padahal baru pake bentar dan co.id lage.

Selain ada bug di jaringan GPRSnya, juga ada di jaringan telepon nya. Kadang2 kalo mau cek pulsa ga bisa ada peringatan service unavailabe... huft.. nyebelin bgd tuh. Tapi dengan ga bisanya cek pulsa, itu menandakan kalo bugnya lagi bocor dan bisa dipake buat nelpon gratis ke semua nomer.

Gw dah sering ngalamin yang kaya gini, lumayan bisa nelpon gratz uy. Padahal no nya dalam masa tenggang n pulsa juga Rp 0 masa masih bisa buat nelpon, aneh bgd kan. Sebenarnya bug ne dah lama banget, tapi ga tau knpa ga ditambal2. Mau berbaik hati kali ya ma planggannya.

Bug ne biasanya muncul pas pagi hari, sekitar jam 5 . Ciri-cirinya yang pertama kalo mau cek pulsa ga bisa (bukan karena ga da sinyal), ciri yang kedua sinyal GPRS nya ga muncul, yang ada cuma sinyal telepon doank. Kalo dah kaya gitu berarti udah bisa buat nelpon gratis. Tapi ga tiap hari boz, kadang2 doank. Tapi tiap kali gw pake no 3 nya kok pas banget bug nya lagi kebuka. Wah.. bruntung neh gw, lumanyan bisa buat nelpon ayang, hehe.

Internet Three [3] Gratis

Operator three [3] sebenarnya udah lama mempunyai bug yg bisa di gunakan untuk akses internet gratis. Sayangnya, tidak banyak dari kawan-kawan diluar yang mau membagikanya secara cuma-cuma. Atas dasar alasan tersebut, maka disini saya akan mencoba membantu teman-teman yang memerlukan trik & tips internet gratis ini sebisa saya. Untuk trik & tipsnya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini :

Setelah kartu perdana three [3] ditancapkan di HP. Kita akan mendapat SMS untuk setting 3gprs, 3mms dan 3streaming. Pilih default Internet Connection di 3mms. Setting Access Point 3mms dan pilih Advanced Setting untuk rubah Proxy Server Port dari 3128 menjadi 8184, dan biarkan tetap Proxy Server Address-nya IP : 10.4.0.10. Silahkan browsing jika anda menggunakan HP, di jamin langsung gratis.
Jika ingin mengakses lewat PC, silahkan dial *99# dengan APN 3mms seperti diatas, lalu pada browser (Internet Explorer / Opera / Mozilla) masukkan IP proxy nya. IP proxy 10.4.0.10, Proxy Server Port 8184.

Gampang bukan, hanya dengan tips/trik seperti diatas, di jamin internet anda bisa gratis tanpa bayar. silahkan dicoba.

Catatan : Trik ini merupakan terbosan terhadap bug dari operator Three [3], dan apabila bug ini telah diperbaiki oleh operator three [3], maka trik ini tidak dapat dilaksanakan lagi.

===== Update setelah 4 Agustus 2008 =======

Karena Port 8184 telah ditutup, kita kembalikan ke port 3128 dengan trik : APN, User, Pass : 3mms. Pakai browser Avant Browser / K-Meleon / browser lain yang ada fasilitas auto Refresh / auto Reload. Pada Tabs utama buka alamat http://mms.three.co.id atau http://mms.hutch.co.id, setting alamat ini auto reload/ auto refresh selama 5-10 s. Alamat ini akan memanggil mms. Open New Tabs dg tetap membiarkan mms atuto reload. Browsing sepuasnya…….

Trik ini hanya bisa digunakan di komputer dengan beberapa kelemahan : tdk bisa buka https, email, web yang perlu login.

===== Update setelah 16 Agustus 2008 =======

Karena banyaknya permasalahan yang ada, maka kini kuberikan trik terbaru secara lengkap untuk three mms. Tapi dikarenakan supaya tidak terlalu vulgar silahkan download aja disini. :-)

===== Update by jerinx_cool ==============

Ada Trik baru dari jerinx_cool yang dia beri nama “script gratisan ala jerinx” untuk ngatasi redirect three. Trik ini intinya, “memaksa” URL untuk refferrer logging dan automatic redirection ke URL:80@10.4.8.14….. perlu dicoba nih, VIVA JERINX_COOL :-)

NGATASIN REDIRECT THREE
—————————————————————————-

var check = /\b10.4.8.14\b/i;
var a = ”;
var b = ‘:80@10.4.8.14/’;
var c = ”;
var url = location.href.substr(7,location.href.length);
var pos = ”;
var x = url;

for(i=0;i preferences> network [ enable refferrer logging dan enable automatic redirection]

- import file .js tadi pada tools> preferences> content> javascript option - my javascript file [pilih folder tempat nyimpen file.js tersebut]

- selesai…

—————————————————————————-
NB: lo mo masuk site yg pk login, pake http://sureproxy.com ato yg laennya

JS YG BENAR (Atas salah)

var check = /\b10.4.8.14\b/i;
var a = ”;
var b = ‘:80@10.4.8.14/’;
var c = ”;
var url = location.href.substr(7,location.href.length);
var pos = ”;
var x = url;

for(i=0;iif(x.substr(i,1)==’/'){
pos=i;
break;
}
}

a = url.substr(0,pos);
c = url.substr(pos+1,url.length-(a.length+1));
url = a + b + c;

if(check.test(location.href))
var x=”;
else
document.location = ‘http://’ + url;

var gratis= function(){
document.title = document.title + ” [script gratisan ala jerinx]“;
}

gratis();

- simpan code diatas dengan extention .js

- gunakan opera7 atau 8

- set proxy pada 10.4.0.10 port 3128

- hilangkan tanda centang pada tools - preferences - network [ enable refferrer logging dan enable automatic redirection]

- import file .js tadi pada tools - preferences - content - javascript option - my javascript file [pilih folder tempat nyimpen file.js tersebut]

- selesai

NB: lo mo masuk site yg pk login, pake http://sureproxy.com ato yg laennya



Posted by
Categories:

0 komentar: