Buat yang ga punya PC tapi pengen ngerasain internet gratis, neh gw share trik internet gratis di HP. Tapi ga semua HP bisa menggunakan trik ini, gw dah nyoba pake Nokia s40 ga mau konek. Kalo pake HP SE kayaknya bisa semua.

Trik ini menggunakan opsel xl dan tambahan aplikasi operamini mod v 3.11. download dulu opmin mod nya disini. Kalo udah masukin setingan berikut ini :
Masuk ke opsi -> pengaturan -> jaringan
Ganti server opminnya : http://server.operamini.com:80
Centang shadow koneksi dan isi dengan : serve.teashark.com
Pada HTTP Proxy pilih yang HTTP, server diisi : serve.teashark.com port : 666

Kalo udah pencet simpan, coba buat buka google dulu, kalo mau konek berarti udah sukses.
NB : Biar pulsa ga ngurang mending pulsanya dibikin 0 ja.

Internet Gratis Tanpa YF

Sebenarnya untuk bisa ngenet gratis ga harus pake Your Freedom (YF), masih banyak software yang bisa dipake buat akses internet gratis. Ga usah mikir yang ribet-ribet, tinggal pake aja proxomitron tanpa YF. Cz kalo pake YF malah jadi tambah lemod koneksiya, buat download juga lama.

So, mending ga usah pake YF, pake proxomitron aja. Buat browsing cepat, download juga lebih cepet daripada pake YF. Kalo pake YF tiap jam harus disconect dr servernya, kecuali yang pake trik TBYB (Try Before You Buy) tapi ribet, harus punya acount lebih dari satu dan harus sering uninstal dan instal lagi YFnya.

Daripada mikir yang ribet-ribet, mending cari cara yang simpel aja. Pake aja proxomitron, bisa gratis n lebih cepet. Bisa dipake buat indosat n XL. Setingan proxomitron buat indosat sama kayak yang di bawah.

Setingan yang XL hampir sama kaya punya indosat, cuma yang Use Remote Proxy jangan dicentang. Headernya juga dirubah, pada Replacement Text ganti dengan serve.teashark.com:666

Kalo setingan proxo udah beres, tinggal seting browsernya pake proxy 127.0.0.1 port 8080. Buat download, seting juga download managernya dengan proxy n port yang sama. Trik ini cuma tergantung pada kualitas sinyal. Coba buat browsing, kalo sinyalnya bagus ya koneksinya cepet, kalo sinyalnya lemah otomatis koneksinya leled. Khusus buat XL, cuma bisa browsing halaman muka web ja, kalo udah dalem2 ga bisa.

Internet Gratis Proxomitron

Hanya dengan aplikasi proxomitron. kita bisa berinternet gratis menggunakan isat or xl. Caranya gampang bgd, tinggal download aja proxomitron, seting dengan setingan masing-masing operator.

Untuk setingan isat sama seperti post sebelumnya. Setelah proxo udah di seting, seting juga browsernya dengan
proxy : 127.0.0.1
port : 8080

Kalo hanya menggunakan proxo, koneksinya lebih cepat daripada pake YF. Tapi kadang sering time out.



Posted by
Categories:

0 komentar: